Selamat datang di Myblog, jika ada hal yang ingin ditanyakan pada ADMIN, silahkan klik TEMPAT CHATING dibawah. Terimakasih telah berkunjung.

Wednesday 28 January 2015

Prediksi soal UN Fisika 2015

pembahasan soal un fisika
Salam sobat Myblog, sudah siap menghadapi UN kah ?
Belakangan ini beredar isu bahwa ujian nasional (UN) 2015 tidak lagi menggunakan format pilihan ganda seperti tahun-tahun yang lalu, melainkan menggunakan format soal esay. Tapi sampai sekarang ini belum ada keterangan resmi dari pihak dinas pendidikan maupun instansi terkait mengenai beredarnya isu tersebut. Sehubungan dengan hal tersebut, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi prediksi soal UN Fisika 2015 yang akan mendatang. Seperti biasa soal yang akan saya bagikan ini dalam format pilihan ganda yang terdiri dari 40 butir soal. Dan jika isu mengenai UN esay benar adanya, prediksi soal ini paling tidak bisa digunakan referensi belajar, karena meskipun formatnya berbeda, tapi jenis soalnya tidak akan jauh berbeda.
Sebagai tambahan bahan belajar, silahkan download juga Pembahasan UN Fisika 2014, yang dilengkapi cara cepat dan rumus praktis.

Oke, langsung saja, prediksi soal dapat dilihat pada preview dibawah ini, atau juga bisa didownload melalui link berikut :

Download file PDF bocoran soal UN Fisika 2015 (KLIK DISINI)

Jika masih bingung cara men-download file PDF ini, klik DISINI

0 comments:

Post a Comment